Rabu, 23 Agustus 2017

Happy Birthday Indonesia Festival 2017


“Life is too short to wear boring clothes” – Stradivarius words. Kata-kata ini dipasang dan disandingkan dengan merk Stradivarius pada bagian belakang pakaian. 

“Shopping is the best medicine and theraphy” saya sering baca ungkapan seperti itu, dan saya pernah melihatnya di dinding sebuah mall. Sering juga saya dengar  ungkapan yang menyatakan  “Belanja membuat wanita bahagia”.

Tanggal 15 s.d 27 Agustus 2017 wanita penggemar shopping dimanjakan dengan diselenggarakannya Happy Birthday Indonesia Festival di JIEXPO Kemayoran Jakarta yang disebut juga Hari Belanja Diskon Indonesia. Diskon besar-besaran untuk brand fashion internasional seperti  Zara, Mango, Pull & Bear, Stradivarius, Forever 21, Dorothy Penkins. Brand lokal pun tak ketinggalan, seperti The Excecutive, Hammer, dll. Starbucks turut serta dengan menggelar outlet di Food & Beverage Zone.

brand Stradivarius diskon hingga 80%

berbagai outlet  menggelar diskon hingga 80%

outlet The Excecutive menggelar diskon hingga 72%

ACE Hardware dan Informa menggelar diskon besar-besaran untuk berbagai macam perlengkapan rumah tangga. Indomaret, Family Mart dan Alfamart turut serta memeriahkan acara ini.

Street Fashion Show memeriahkan acara festival belanja diskon ini.


seorang model memperagakan sebuah merk pakaian

Anda yang belum sempat mengunjungi HBDIF 2017 masih ada kesempatan beberapa hari lagi sampai dengan 27 Agustus 2017. 

Life is too short to wear boring clothes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar