Kamis, 07 Februari 2019

Hotel dekat MRT di Singapura


Hotel dekat MRT Lavender

V LAVENDER HOTEL
Hotel ini hanya beberapa meter saja dari stasiun MRT Lavender. Bandara Changi berjarak sekitar 14 km, dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dengan taxi. Bila ingin menghemat biaya transport ke Bandara Changi bisa via MRT Lavender, kemudian turun di MRT Tanah Merah dan berganti dengan kereta yang ke Bandara Changi. Banyak tempat kuliner di sekitar hotel dan MRT. Karena hotel ini grade bintang empat, memiliki rate yang sedikit tinggi sekitar 2 – 3 juta rupiah. Hotel ini memiliki rooftop di puncak gedung, tamu bisa melihat pemandangan kota sembari menikmati sarapan disini. Terdapat juga kolam renang dan pusat kebugaran.


Hotel dekat MRT China Town

PORCELAIN HOTEL CHINA TOWN
Hotel bintang tiga ini berjarak sekitar 200 meter dari stasiun MRT Chinatown, keluar stasiun berjalan menuju Mosque Street, dan tampaklan hotel ini. Bandara Changi berjarak sekitar 17 km. dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dengan taxi. Bila ingin menghemat biaya transport ke Bandara Changi bisa via MRT Chinatown atau MRT Telok Ayer, kemudian turun di MRT Tanah Merah dan berganti dengan kereta yang ke Bandara Changi.


Hotel dekat MRT Novena

OASIA HOTEL NOVENA BY EAST HOSPITALLITY 
Terdapat akses langsung ke stasiun MRT Novena yang berada di bawah hotel. Keluar kamar bisa langsung turun dengan lift hotel menuju basement (B3) dan kemudian berjalan melalui lorong yang menghubungkan hotel dengan stasiun MRT Novena, sehingga mudah untuk bepergian explore Singapura. Bandara Changi berjarak sekitar 16 km, dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dengan taxi. Bila ingin menghemat biaya transport ke Bandara Changi bisa via MRT Novena, kemudian turun di MRT Tanah Merah dan berganti dengan kereta yang ke Bandara Changi. Di sekitar hotel banyak tempat kuliner. Novena Square Shopping Mall, United Square Shopping Mall dan Zhongsan Mall berjarak sekitar 500 meter. Karena hotel ini grade bintang empat, memiliki rate yang sedikit tinggi mulai 2,5 juta rupiah.


Hotel dekat MRT Bencoolen

V HOTEL BENCOOLEN
Lokasi  di 48 Bencoolen Street, bersebelahan dengan stasiun MRT Bencoolen (exit A). Bandara Changi berjarak sekitar 16 km. Dari Bandara Changi naik MRT Changi dan transit di MRT Tanah Merah, kemudian ganti jalur kereta kearah MRT Bukit Panjang (jalur biru), turun di MRT Bencoolen.  Di seberang hotel ada mesjid. Di sekitar hotel ada rumah makan padang. Bugis Street berjarak sekitar 500 meter, bisa ditempuh dengan jalan kaki. LASALLE College of the Arts berjarak 400 meter. Rate hotel bintang empat ini mulai 1,6 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar