Rabu, 30 Januari 2013

tentang kepercayaan diri


Keyakinan menciptakan kenyataan. (William James)

 Keberanian adalah berani untuk menerima diri sendiri, meskipun menjadi tidak dapat diterima orang lain. (Paul Tillich )


Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama. (Norman Vincent Peale)  
 

Aku bukanlah seorang juara saat pertama kali tampil. Aku harus membangun rasa percaya dalam diri bahwa aku memiliki kemampuan untuk menang. (Thomas J. Watson)



Pertempuran hidup tak selalu dimenangkan, oleh orang yang lebih kuat atau lebih cepat, karena cepat atau lambat, dia yang berjaya, adalah dia yang berpikir dia bisa. (Napoleon Hill)
  

Tidak ada kemungkinan mengurangi gangguan kepadamu selain mengabaikan mereka. (Robert Brault)
 

Aku tidak menganggap diriku sebagai seorang gadis kumuh miskin berkekurangan. Aku menganggap diriku sebagai seseorang yang sejak usia dini tahu saya bertanggung jawab untuk diriku sendiri, dan saya harus membuat baik. (Oprah Winfrey )



Pintu menuju keberhasilan selalu terbuka tetapi hanya sedikit yang berani melaluinya (Diane Corriette )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar