Rabu, 08 Februari 2017

La La Land, perjuangan menggapai mimpi

pic. from panbersfm.com
" Kenapa kita menutup mata ketika tidur? dan ketika menangis? Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat." - Khalil Gibran


La la land menceritakan tentang dua orang anak muda Amerika yang berjuang keras untuk menggapai impian.

Mia, seorang gadis yang bercita-cita menjadi aktris terkenal. Puluhan audisi dia ikuti, meskipun selalu gagal, ia tak menyerah. Untuk mengisi waktu ia kerja sampingan sebagai pramutama kedei kopi.

Sebastian, seorang pemuda yang berprofesi sebagai musisi Jazz, bercita-cita ingin memiliki Club Jazz sendiri. Perjalanan karir bermusiknya tidaklah mulus. Godaan uang dan ketenaran dengan menjadi anggota band terkenal sempat mengganggu dan menggoyahkan tekadnya, ia hampir meninggalkan impiannya.

Suatu hari, takdir mempertemukan mereka. Dan cerita berlanjut dengan kedekatan keduanya. Mereka saling mendukung. Namun, seperti pasangan lainnya, mereka kerap bertengkar karena perbedaan pendapat.

Beberapa tahun kemudian keduanya berhasil menggapai cita-citanya. Mia menjadi aktris terkenal dan Sebastian memiliki klub Jazz-nya sendiri. Tapi, meskipun cita-cita mereka berhasil, impian untuk hidup bahagia bersama tidak terwujud. Mia menikah dengan pria lain dan memiliki seorang anak.

Takdir menentukan jalan cerita hidup mereka.

Impian sering berbeda dengan kenyataan, meskipun sama-sama memiliki keindahannya.

Film drama musikal produksi Hollywood ini dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Anak-anak muda yang tengah berjuang untuk mewujudkan cita-citanya perlu menonton film ini.


" Percayalah pada mimpi, karena di dalamnya tersembunyi gerbang keabadian." - Khalil Gibran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar