Senin, 10 Oktober 2011

Lady Diana

Semua orang butuh dihargai. Semua orang memiliki potensi untuk memberi timbal balik. 


Tiga orang dalam perkawinan terasa sesak. (BBC interview, 1995) 

Mereka berkata lebih baik miskin dan bahagia daripada kaya tapi menderita, tapi bagaimana dengan yang setengah kaya dan moody. 

Saya ingin anak-anak saya memahami emosi orang, rasa tidak aman, tekanan, harapan dan mimpi-mimpi mereka.

Saya menyukai jiwa yang bebas. Mereka tidak menyukainya, tapi inilah saya.

Saya kira wabah terbesar yang diderita orang di dunia adalah merasa tidak dicintai. Saya tahu saya dapat memberi cinta untuk satu menit, setengah jam, satu hari, bahkan satu bulan, saya dapat memberinya. Saya sangat bahagia melakukannya. Saya ingin melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar