Minggu, 18 Maret 2012

Judith Campbell, wanita lain John Kennedy

Judith Campbell

Di sebuah kota, Las Vegas, 7 Februari 1960, seorang wanita cantik, Judith Campbell, diperkenalkan kepada John F. Kennedy, seorang senator muda, tampan dan kharismatik oleh aktor  Holywood pemenang Academy Award, Frank Sinatra.  Kemudian mereka terlibat affair selama tiga tahun, banyak pertemuan-pertemuan yang mereka lakukan di hotel-hotel, bahkan di  Georgetown House, tempat tinggal JFK bersama Jackie.

Beberapa bulan kemudian Judith Campbell diperkenalkan juga kepada Sam Giancana, seorang ketua mafia Chicago oleh orang yang sama yang memperkenalkannya kepada JFK.  Wanita cantik itu menyampaikan pesan-pesan dan mengatur pertemuan-pertemuan antara sang Presiden USA kala itu, John Kennedy dan ketua mafia Chicago, Sam Giancana. 

Keseluruhan cerita ini menyeruak ke hadapan publik  pada tahun 1975. Judith melakukan konferensi pers dan menyatakan bahwa tidak ada hubungan personal antara dia dan Sam Giancana, hanya hubungan platonic. Meskipun, dia sering menghabiskan waktu bersama  dan terlihat sangat menyukai cara Sam Giancana memperlakukannya.

Sam Giancana
Judith mengatakan hubungannya dengan JFK tidak berjalan dengan baik, JFK terlalu banyak menuntutnya untuk melayani kebutuhan sex-nya.

Setelah hubungannya dengan JFK berakhir, dia menjalin hubungan yang intim dengan Sam Giancana dan berakhir tahun 1963. Setelah itu dia menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Eddie Fisher. Tahun 1965 Judith diberitakan melahirkan seorang bayi premature yang kemudian dia serahkan untuk di adopsi. Dia tidak pernah tahu siapa bapak anak itu.

Judith Campbell lahir 11 Januari 1934 di New York. Pada usia 16 Judith bertemu dengan William Campbell, kemudian mereka menikah pada tahun 1952. Pernikahan mereka berakhir tahun 1958. Judith sangat menikmati kesendiriannya setelah perceraian, dan dia mengatakan penyesalannya karena menikah di usia muda. April tahun 1975 dia menikah dengan pemain golf profesional Dan Exner dan kemudian berpisah tahun 1988. Meninggal 25 September 1999 pada usia 65 karena kanker payudara.

Tahun 1977 Judith menulis buku berjudul 'Judith Exner : My Story' dan menjadi best seller.


Referensi :  multi sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar