Kamis, 19 Juli 2012

Abraham Lincoln Quotes


“Teman adalah orang yang memiliki musuh yang sama.”

“Amerika tidak akan pernah hancur oleh fihak luar. Jika kami terpecah-pecah dan kehilangan kemerdekaan, itu dikarenakan kami menghancurkan diri sendiri.”

“Saya bukan seorang budak, juga bukan seorang tuan. Hal ini menggambarkan ide saya tentang demokrasi.”

“Hindari popularitas jika ingin memiliki kedamaian.”

“Yakinkan  kita menginjakkan kaki di tempat yang benar, kemudian berdiri teguh.”

“ Karakter seperti pohon dan reputasi seperti sebuah bayangan. Bayangan adalah apa yang kita pikirkan; pohon adalah sesuatu yang nyata.”

“Semua orang menyukai hadiah.”

“Semua orang mengharapkan hidup panjang, tetapi tak ada seorangpun yang ingin menjadi tua.”

“Beri saya enam jam untuk memotong sebuah pohon dan saya akan menghabiskan empat jam pertama untuk mengasah kapak.”

“Saya menghancurkan musuh ketika saya menjadikan mereka teman.”

“Saya tidak terlalu memikirkan orang yang tidak bertambah bijaksana dari hari kemarin.”

“Saya melakukan yang terbaik yang saya tahu, yang terbaik yang saya dapat lakukan, dan saya akan terus menerus melakukannya samapai akhir."

“Saya tidak tahu siapa kakek saya; Saya lebih focus untuk tahu akan jadi apa cucunya.”

“Saya tidak suka lelaki itu. Saya harus mengetahuinya lebih banyak.”

“Saya tidak memiliki kebijaksanaan; Saya harus mencoba untuk melakukan yang terbaik setiap hari.”

“Saya berjalan pelan, tetapi saya tidak bernah berjalan ke belakang.”

“Saya akan mempersiapkan dan suatu hari kesempatan akan datang.”

“Jika ada satu hal yang dapat dilakukan oleh seseorang dengan baik, Biarkan dia mengerjakannya. Beri dia kesempatan.”

“Jika ini kopi, ambilkan saya the; tapi jika ini teh, ambilkan saya kopi.”

“Perkawinan bukanlah surge atau neraka, tapi api penyucian.”

“Tak ada orang yang memiliki ingatan yang cukup bagus untuk menjadi seorang pembohong yang sukses.”

“Tak ada orang yang cukup baik untuk memerintah orang lain tanpa kesepakatan.”

“Tak masalah berapa sering kucing-kucing berkelahi, selalu ada sejumlah anak-anak kucing.”

“Opini public dalam suatu negara adalah segalanya.”

“Sentimen public adalah segalanya. Dengan sentiment public, tak ada apapun yang gagal. Tanpanya, tak ada apapun yang sukses.”

“Surat suara lebih kuat dari peluru.”

“Cara untuk menghancurkan musuh adalah berteman dengannya.”

“Seni yang tertinggi adalah yang paling religious, dan seniman terbesar adalah orang yang saleh.”

“Rakyat akan mengamankan pemerintahannya, jika pemerintah mengijinkannya.”

“Filosofi dari ruangan kelas suatu generasi akan menjadi filosofi pemerintahan yang akan datang.”

“Apapun dirimu, jadilah yang terbaik.”

“Kita tidak dapat melarikan diri dari tanggung jawab hari esok dengan menghindarinya hari ini.”


Referensi : www.brainyquote.com/quotes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar