Minggu, 25 Juni 2017

Horison Palma Pangandaran, sebuah tempat bersantai bersama keluarga

" Kita tidak tahu bagaimana hari esok,yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini " - ( Samuel Taylor Colleridge )

Sejenak berhenti dari rutinitas kerja dan bersantai bersama keluarga sangat menyenangkan. Kali ini kami sekeluarga memilih untuk bersantai saja di Horison Palma Pangandaran, sebuah hotel di tepi pantai barat Pangandaran.

kamar type Deluxe

kamar mandi
 Para tamu hotel disuguhi minuman wellcome drink di siang hari dan ronde/wedang jahe pada malam hari yang disediakan di lobby.

ronde/wedang jahe

Point lebih dari hotel ini selain lokasinya di tepi pantai adalah rooftop di hotel. Disini kita bisa menikmati sunset tanpa harus keluar hotel, cukup naik ke rooftop dan bersantai sembari menikmati menu dari restoran yang ada di rooftop.

Tapi, kalau ingin menikmati sunset persis dari bibir pantai, cukup keluar hotel dan berjalan beberapa meter saja ke arah depan hotel. Dan bila ingin melihat sunrise di tepi pantai, berjalan keluar hotel beberapa meter ke arah belakang hotel.

duduk santai di rooftop

menanti sunset

my sister acts
my sister acts
pemandangan pantai dari rooftop
 
es krim gelato

Selain menikmati pemandangan pantai dari rooftop, kita juga bisa menikmati pemandangan pantai dari dalam kamar. Jendela kamar yang terbuat dari kaca yang lebar membuat kita leluasa melihat pemandangan pantai.


pemandangan pantai melalui jendela kamar

Kolam renang tersedia di lantai dasar.

my sister acts
Para keponakanku sangat suka nge-gym di hotel ini.

nge-gym sebelum sarapan

Oiya....hotel ini selalu penuh apalagi setiap long weekend, jadi harus pesan jauh-jauh hari, minimal tiga minggu sebelumnya, kalau gak begitu..gak bakal kebagian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar