Senin, 09 April 2012

Kata-kata bijak Jacqueline Kennedy

Saya ingin menjalani hidupku, tapi tidak merekamnya.

Pertama kita menikah untuk cinta, kedua untuk uang, ketiga untuk pertemanan.

Banyak cara untuk memperluas wawasan anak-anak. Kecintaan terhadap buku adalah yang terbaik.

Saya menginginkan informasi yang minim dengan kebijaksanaan yang maksimum.

Saya akan menjadi seorang istri, seorang ibu, kemudian seorang First Lady.

Sex adalah sesuatu yang buruk, karena membuat baju kusut.

Ada dua jenis wanita, yang pertama mereka yang menginginkan kekuasaan di dunia, yang kedua mereka yang menginginkan kekuasaan di tempat tidur.

Dapatkah orang mengerti, bagaimana hidup di Gedung Putih, kemudian tiba-tiba harus hidup sendiri sebagai janda Presiden.

 Saya suka berbagi apa yang telah saya pelajari dengan wanita-wanita muda yang saya temui, karena saya berharap saya tahu mengenai hal ini : tidak pernah menikah, tidak pernah menyatukan uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar