Kamis, 12 April 2012

Si Cantik Marilyn Monroe

Hampir semua orang di dunia ini tahu siapa Marilyn Monroe? Seorang wanita cantik dan sexy asal Amerika Serikat, artis terkenal Hollywood. Dia juga terkenal dengan julukan ‘ Simbol sex abad 20’. Banyak bintang-bintang film masa kini yang terinspirasi olehnya.  Lahir 1 Juni 1926 dengan nama Norma Jeane Morteson. Media memberitakan tentang kedekatannya dengan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.

Marilyn memulai karirnya dengan memainkan peran-peran kecil dan film-film komedi. Kecantikannya dan penampilannya di layar lebar telah menjadikannya bintang film yang sangat popular di tahun 50an. Tahun 1956 ia masuk nominasi sebagai aktris komedi/musical terbaik versi Golden Globe dalam film ‘Bus Stop’. Tahun 1960 Golden Globe menganugrahinya sebagai aktris komedi/musical terbaik dalam film ‘ Some Like It Hot’.

Poster  'Love Nest'
Something’s Got to Give, The Misfits, Let’s Make Love, Some Like It Hot, The Prince and The Showgirl, Bus Stop, The Seven Year Itch, There’s Business Like Show Business, River of No Return, How to Marry a Millionaire, Gentlemen Prefer Blondes, Niagara, O Henry’s Full House, Monkey Business, Don’t Bother to Knock, We’re not Married, Clash by Night, Let’s Make It Legal, Love Nest, As Young as You Fell, Home Town Story, Right Cross, All About Eve, The Fireball, The Asphalt Jungle, A Ticket to Tomahawk, Love Happy, Ladies of Chorus, Scudda How! Scudda Hey!, Dangerous Years. Adalah film-film yang dibintanginya. ‘The Misfits’ adalah film terakhir yang dibintanginya.
Poster  'Gentlemen Prefer Blondes'
Poster  'The Misfits'



5 Agustus 1962 Marilyn Monroe meninggal dunia karena bunuh diri dengan meminum obat tidur overdosis. Banyak teori konspirasi yang beredar mengenai kematiannya ini.



Berikut ini ucapan-ucapan bijak si Cantik Sexy Marilyn Monroe :


“ Saya baik, tapi bukan malaikat. Saya berbuat dosa, tapi bukan setan. Saya hanyalah seorang gadis kecil di dunia belantara luas yang mencoba mencari seseorang untuk dicintai. “

“ Ketidaksempurnaan itu indah, kegilaan itu jenius, lebih baik bersifat radikal daripada membosankan. “

“ Gadis yang bijaksana mencium tetapi tidak mencintai, mendengarkan tetapi tidak mempercayai, meninggalkan sebelum ditinggalkan. “

“ lebih baik tidak bahagia sendirian daripada tidak bahagia bersama seseorang. “

“ Berilah seorang gadis sepatu yang bagus, maka dia siap bertarung menghadapi dunia.”

“ Siapa yang mengatakan malam adalah waktu untuk tidur? “

“ Hal yang terindah buat saya adalah tidur, setidaknya saya bisa bermimpi. “

“ Tersenyumlah, karena dunia ini indah. Banyak hal yang bisa membuat kita tersenyum. “

“ Berlian adalah teman terbaik wanita.”

“ Saya merasa saya masih manusia. Saya ingin dicintai, diriku dan bakatku.”



“ Saya tahu saya milik publik dan dunia, bukan karena saya cantik dan berbakat, tapi karena saya tidak memiliki apapun dan seorang pun. “

“ Beberapa orang berbuat tidak baik. Jika saya bilang saya ingin menjadi seorang aktris, mereka langsung melihat penampilan saya. Jika saya berkata ingin mempelajari keterampilan, mereka tertawa. Bagaimanapun mereka tidak mengharapkan saya serius dengan pekerjaan saya. “

“ Saya hidup untuk kesuksesanku, bukan untukmu atau untuk siapapun.”


Referensi : wikipedia dan multi sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar