Senin, 30 April 2018

Baywalk Mall Pluit Jakarta

Kalau Singapura punya Marina Bay Sands, Bali punya Beachwalk Mall, Jakarta punya Baywalk Mall yang berlokasi di kawasan Pluit. Meskipun tidak sebesar dan semegah Marina Bay Sands Singapura, kehadiran Baywalk Mall cukup memberikan nuansa baru dan berbeda dari stereotipe mall - mall yang ada di Jakarta. Shopping mall sekaligus pantai. Promenade di lobby belakang. Banyak anak muda yang duduk duduk santai dan berfoto Selfi di area promenade ini. Pengunjung menikmati suasana pantai tanpa perlu ribet pergi ke tempat wisata pantai. Lokasi mall yang berada di daerah perkotaan membuat mall ini mudah dijangkau. Lokasi mall terletak di Jl. Pluit  Karang  Ayu 1 no B1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Exit tol terdekat adalah Pluit.




Cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga yang hemat budget bagi warga yang bertempat tinggal di sekitar Jabodetabek, karena tidak ada biaya masuk seperti tempat wisata pantai pada umumnya. Hanya dengan berjalan ke lobby belakang mall pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai yang asri dan tenang.

Brand internasional seperti Zara, H&M, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, dll. turut memeriahkan mall ini dengan mendirikan outletnya di mall ini. Miniso dan Daiso, outlet pernak pernik ala Jepang yang lagi nge-hits pun tak ketinggalan membuka outlet juga disini. Outlet Foods & Beverages ternama pun hadir di sini. Banyak tempat makan dengan harga cukup terjangkau di area food court. Pengunjung bisa bersantap sembari menikmati keindahan pemandangan pantai.



Dan yang paling penting dari sebuah mall adalah toilet yang bersih dan nyaman, serta adanya Musholla. Mall ini sudah cukup memenuhi hal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar