Rabu, 17 Mei 2017

Paris Van Java Mall

Paris Van Java adalah mall favorit saya kala berkunjung ke Bandung. Mall ini sedikit berbeda dengan mall-mall di Jakarta dan kota besar lainnya. Meskipun tidak terlalu besar tapi memiliki sesuatu yang menarik, konsep bangunan mall mirip khas Eropa dan nuansa open-air. Mall ini berlokasi di Jl. Sukajadi no 131 - 139, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung mall ini tidak hanya berbelanja seperti pengunjung mall pada umumnya, tapi juga menjadikan mall ini sebagai tempat wisata keluarga.

Yang bisa dilakukan bersama keluarga di Paris Van Java, diantaranya :

Belanja Baju dan Sepatu
Banyak toko-toko pakaian ber-merk seperti : Zara, Bershka, H&M, Mango, Mark&Spencer, My Size, Lacoste, Adidas, Converse, Coldwear, New Balance, Nike, Polo, Puma, Quicksilver, Ripcurl, Salt n Pepper, The Excecutive, Wakai, Origin, dan masih banyak lagi merk lainnya baik local maupun internasional, dan ada juga Dept. Store SOGO.



Belanja kebutuhan rumah tangga
Supermarket : Carrefour

Kuliner
Restoran : Albertos Burger Lounge, Bao Dimsum, Beatrice Quarters, Bullwings, Chung Gi Wa, Dapoer Penyet, Little Tokyo, Pepper Lunch, Quali, Redbean, Zuki Suki.
Makanan cepat Saji : A&W, Burger King, Dominos Pizza, Kenny Rogers Roasters, KFC, Pepper Lunch, Raffels, Richeese, Taiwan Dian Xin.
Roti dan kue : Breadlife, Breadtalk
Makanan ringan dan minuman ringan : 2Tang, Addict Tea, Auntie Anne’s, Baskin Robbins, Beatrice Quarters, Calais, Chia-Yo, Cloud 9, D’Latinos, Daily Fresh, Presotea, Sour Sally, Sumoboo, Taiwan Dian Xin.



Nongkrong di Kafe : Black Canyon Coffe, Cafe Halaman, Caribou Coffe,  D’Latinos, Javana Bistro, Kopi Lay, Pancious, Pizza E’Bira, Starbucks, JCO.

Karaoke Keluarga : Inul Vizta

Taman bermain anak : Kids Land dan Boulder Trampoline Park ( di Sky Level)

Ice Skating di Sky Level

Mengunjungi taman bunga di Sky Level

Mengunjungi Lactasari Mini Farm
Ajaklah anak-anak anda mengunjungi peternakan mini ini di Sky Level.

Mengunjungi penangkara burung
Anda bisa mengajak anak-anak memberi makan burung di area ini

Sudut cantik di area toilet mall Paris Van Java

kolam kecil di area toilet

hiasan dinding di lorong menuju toilet


“Keindahan adalah sesuatu yang menarik jiwamu. Keindahan adalah cinta yang tidak memberi namun menerima”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar